Selasa, 21 April 2015

cara membuat gantungan fiberglass

Hari ini saya diajarkan membuat fiberglass dengan guru saya, saya sangat senang karena dengan cara ini siswa dapat mengembangkan pikirannya untung menjadi wirausahawan. Cara membuatnya sangat gampang dan murah sehingga membutuhkan modal yang cukup sedikit. Dan dapat memiliki untung yang lebih banyak. Saya akan memberi tau cara membuat nya, silahkan disimak ya teman teman :))

Alat dan Bahan: 

• Resin
• Catalis oil
• Minyak goreng
• Kapas
• Wadah adukan dan cetakan
• Pengaduk
• Batang korek api
• Hiasan

Cara:

1. Siapkan semua alat dan bahan
2. Campurkan resin dan 5 tetea catalis oil lalu aduk
3. Siapkan cetakan yang sudah diolesi minyak
4. Masukan campuran resin dan catalis oil kedalam cetakan dan jangan lupa beri lubang memakai korek api
5. Lalu beri hiasan tunggu hingga padat
6. Jika sudah padat keluarkan dari cetakan

Begitulah cara membuatnya, jika kalian penasaran bagaimana hasilnya, silahkan dicoba. Terima kasih sudah membaca blog saya :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar